Cara Mengobati Jantung Aritmia Secara Herbal

Cara Mengobati Jantung Aritmia Secara Herbal Tanpa Efek Samping


Cara Mengobati Jantung Aritmia Secara Herbal,- Tahukah anda apa yang dimaksud dengan penyakit jantung aritmia ?? Penyakit jantung aritmia disebut juga disaritmia adalah irama jantung yang abnormal, yakni jantung berdenyut secara tidak teratur, bisa terlalu cepat atau terlalu lambat. Gangguan irama detak jantung, baik yang denyutnya menjadi lambat maupun cepat, sebaiknya tidak dianggap sepele. Sebab, penyakit aritmia jantung ini bisa meningkatkan risiko stroke atau kematian mendadak.

Segeralah untuk melakukan pengobatan yang tepat, kami akan merekomendasikan untuk anda cara mengobati jantung aritmia secara herbal dengan menggunakan ramuan tradisional yang terbuat dari 100% bahan alami. Perkenalkan Ace Maxs sebagai solusi untuk atasi semua permasalahan jantung secara herbal dan pastinya aman.

Ace Maxs Sebagai Solusi Cara Mengobati Jantung Aritmia Secara Herbal


Ace Maxs merupakan sebuah ramuan tradisional yang diracik dari dua bahan utama pilihan, yakni kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan utamnya. Diolah di pabrik modern dan diawasi oleh para ahli dibidangnya. Ace Maxs di produksi oleh PT H2O Internasional dan sudah memiliki legalitas dari Badan POM RI dengan nomor POM TR. 142 680 331, selain itu Ace Maxs juga sudah memiliki sertifikat dari Departemen Kesehatan RI dengan nomor DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17, jadi anda tidak perlu ragu dengan kualitas dan keamanan dari Ace Maxs ini.

Cara Mengobati Jantung Aritmia Secara Herbal
Khasiat kulit manggis yang terdapat dalam Ace Maxs sebagai cara mengobati jantung aritmia secara herbal memiliki banyak zat antioksidan yang tinggi dan pasti mampu menangkal radikal bebas yang berbahaya didalam tubuh, karena radikal bebas bisa saja dapat menimbulkan penyumbatan sehingga radikal bebas sangat berpengaruh dalam menyebabkan penyakit jantung. Radikal bebas yang berperan dalam penyumbatan tersebut akan dihancurkan dan dikeluarkan dari tubuh secara alami karna adanya anti-oksidan. Selain itu, didalam Ace Maxs juga mengandung xanthone dari olahan kulit buah Manggis yang juga memiliki senyawa anti-stres sehingga bisa menurunkan kadar stres Anda. Xanthone bermanfaat juga untuk kesehatan kardiovaskuler misalnya mengatasi penyakit jantung, hipertensi dan juga trombosis. Xanthone juga bisa berfungsi melebarkan pembuluh darah dan mampu melancarkan peredaran darah sehingga mengurangi penumpukan lemak yang menjadi salah satu sebab penyakit jantung koroner.

Sedangkan khasiat daun sirsak yang terdapat dalam Ace Maxs memiliki khasiat menurunkan tekanan darah tinggi dan menekan aktifitas jantung. Tidak hanya itu daun sirsak memiliki sifat vasodilator yakni melebarkan pembuluh darah yang tersumbat. yang luar biasa dari daun sirsak ini ialah kandungan zat acetogeninsnya yang mampu menghambat dan membunuh sel kanker 10.000 kali lipat lebih kuat dari kemoterapi dan juga dalam penyembuhannya aman karena hanya membunuh sel jahatnya saja sehingga tidak menyebabkan rambut rontok dan penyusutan berat badan.

Berikut Salah Satu Testimoni Ace Maxs Untuk Penyakit Jantung

Nama : Mohamad Husni Taher
Umur : 57 tahun
Asal : Jakarta
Profesi : Pengusaha Hewan Potong
Penyakit : Jantung Koroner

“Mendapati saya menderita penyakit jantung koroner setelah didiagnosa dokter ahli jantung di salah satu rumah sakit swasta ternama di Jakarta, rasanya tidak mungkin, karena saya merasakan kesehatan saya baik-baik saja. Setelah menjalani perawatan dan minum obat jantung, saya merasakan ada perubahan, tetapi tetap saja dihantui perasaan takut akan terjadi serangan jantung berikutnya. Tiba suatu hari saya diperkenalkan oleh seorang sahabat saya seorang pencinta herbal dengan Ace Maxs. Kata sahabat saya, ini bagus untuk penyakit jantung karena secara penelitian kulit manggis sangat baik untuk menjaga kesehatan jantung dan sekaligus mengobati penyakit jantung, apalagi kombinasinya dengan daun sirsak. Awalnya saya ragu karena saya belum dengar tentang kulit manggis yang bisa bantu obati penyakit jantung.

Namun karena sahabat saya terus meyakini saya untuk minum produk tersebut, akhirnya saya minum juga. Setelah saya habiskan 1 botol perubahan mulai dirasakan pada tubuh saya, tubuh lebih segar, napas lebih plong dan rasa nyeri di dada sudah mulai berkurang. Saya lanjutkan sampai botol ke-6 dan saya coba periksa lagi ke dokter, hasilnya mengejutkan, saya dinyatakan sehat. Setelah itu saya tanya ke sahabat saya, kalau saya sudah dinyatakan sembuh, bagaimana sebaiknya menurutmu, apakah saya minum produk ini selamanya ataukah saya berhenti sementara. Kata teman saya, terserah kamulah, mau lanjut atau berhenti sementara tidak masalah, namun sebaiknya dilanjutkan minumnya, namun dengan dosis yang dikurangi. Oh ya, saya minum 3 X sehari sebanyak 35 ml setara 7 sendok makan. Akhirnya saya minum Ace Maxs sampai saat ini dengan 1-2 kali sehari.”

Demikian itulah penjelasan mengenai kandungan dan kehebatan Ace Maxs sebagai cara mengobati jantung aritmia secara herbal, semoga bermanfaat untuk anda yang sedang mencari kesembuhan.

Cara Pemesanan Ace Maxs

Anda harus mengirmkan SMS terlebih dahulu ke 085 323 175 444 dengan format seperti berikut ini :

RKM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Tlp
Kirim Ke 085 323 175 444

Contoh Pemesanan 6 Botol
RKM : 6 botol : Joko Wiwoho : Jalan Raya Singaparna Km 26 No 99, Tasikmalaya : 085223671xxx
  • Pemesanan HARUS mengirimkan SMS terlebih dahulu dengan mencantumkan RKM
  • RKM sebagai kode produk Ace Maxs Asli
  • Khusus di kota-kota tertentu untuk pemesanan 1-2 botol BISA KIRIM BARANG DAHULU
Tabel Harga Ace Maxs Resmi
PembelianHarga RetailDiskonOngkos KirimJumlah Harga
1 Botol 350mlRp 240.000,--Sesuai tarif JNERp 240.000,-
2 Botol 350mlRp 480.000,-Rp 5.000,-Sesuai tarif JNERp 475.000,-
3 Botol 350mlRp 720.000,-Rp 15.000,-Sesuai tarif JNERp 705.000,-
6 Botol 350mlRp 1.440.000,-Rp 115.000,-Sesuai tarif JNERp 1.325.000,-

Untuk pembelian 10 botol Ace Maxs akan mendapatkan HARGA LEBIH MURAH, yaitu Rp.2.000.000,- (terhitung Rp.200.000,-/botol)


Cara Mengobati Jantung Aritmia Secara Herbal

Related Posts: